Monday 30 January 2017

WARTA Gereja Kristen Jawa Wonogiri Utara, Minggu, 29 Januari 2017

PEMILIHAN CALON PENDETA GKJWU

Pada hari Minggu,5 Februari 2017 setelah ibadah minggu di masing-masing tempat ibadah akan diselenggarakan pemilihan calon Pendeta GKJ WU atas Sdr. Sebastian Moor Hastomo, dengan ketentuan sebagai berikut :
1. Warga gereja yang berhak memilih adalah warga dewasa GKJ Wonogiri Utara.
2. Panitia Pemanggilan Pendeta GKJ WU telah melakukan verifikasi data warga dewasa GKJ WU untuk membuat database daftar pemilih.
3. Warga GKJ Wonogiri Utara yang belum diverifikasi oleh Panitia Pemanggilan Pendeta GKJ Wonogiri Utara tetapi tercatat dalam buku induk sebagai warga dewasa GKJ Wonogiri Utara dan pada saat pemilihan bisa hadir, bisa di daftarkan dalam database ddaftar pemilih sebagai pemilih tambahan.
4. Pemilihan calon pendeta GKJ Wonogiri Utara dilaksanakan pada tanggal 5 Februari 2017 di mulai setelah ibadah minggu di masing-masing tempat ibadah dan pemilihan akan di tuutup jam 10.00 WIB.
5. Mekanisme pemilihan calon pendeta GKJ Wonogiri Utara, dengan melakukan pencoblosan pada kartu suara.
6. Suara dinyatakan sah apabila pencoblosan dilakukan pada kotak/kolom suara "SETUJU" ATAU "TIDAK SETUJU".
7. Pemilihan dinyatakan sah apabila jumlah pemilih yang hadir minimal 2/3 dari jumlah database daftar pemilih.
8. Calon pendeta GKJ Wonogiri Uatara ditetapkan sebagai calon pendeta terpilih dalam pemilihan calon pendeta GKJ Wonogiri Utara apabila jumlah minimal suara warga Gereja yang memilih sekurang-kurangnya 75 % ( dengan koefesien 3% )  dari suara masuk yang sah.
9. Kotak suara dari pepanthan dan kelompok akan di kumpulkan jadi satu di gereja Wonokarto dan Penghitungan suara disaksikan oleh visitator Bapelklas Wonogiri XXXV, dilaksanakan jam 11.00 WIB.

300117



No comments:

Post a Comment